Bismillah 10 hari kedua fokus membahagiakan orang orang terdekat, bahagiakan mereka dengan melangitkan do'a - do'a terbaik kita. 

Di sepertiga malam terkahir ini doakan kedua orang tua kita kirim doa terbaik, jika mereka masih ada minta sama Allah agar kita menjadi perantara kebahagiaan mereka, minta sama Allah agar kita yang menjadi perantara mereka sampai kepada mimpi-mimpi mereka. Jangan sampai Allah pisahkan dahulu kita sebelum kita melihat senyuman mereka. 

Untuk orang tua kita yang telah tiada, kirimkan doa terbaik kita, semoga Allah hadiahkan mereka nikmat kubur, semoga ikhtiar kita untuk terus dekat dengan Allah ini, Allah pantaskan untuk menjadi perantara kebahagiaan mereka di sana. Dan kelak Allah kumpulkan kembali kita di surga-Nya. Allah berikan kita kesempatan memeluk mereka kembali di depan pintu surga Allah. 

Untuk pasangan kita, di sepertiga malam terakhir ini raih tangannya mohon maaf atas segala khilaf atas segala kekurangan kita selama mendampinginya, ayo kita berjanji di hadapan bahwa rumah tangga ini muaranya adalah telaga Kautsar, berdoa semoga Allah izinkan kita untuk terus saling mengenggam tangan, jangan saling melepaskan seberat apapun itu. 


Untuk anak anak kita doakan ubin ubun mereka bacakan Alfatihah semoga mereka Allah jaga dari ujung rambut sampai ujung kaki, agar Allah jaga dari apapun yang mendatangkan murka Allah. Agar mereka tidak seperti kita yang terlambat mengenal Rabbnya, doakan agar Merkea tumbuh dalam ketaatan kepada Allah. Pegang tangannya dan katankan, kelak tangan inilah yang akan mengandeng tangan umi dan Abi menuju surga Allah. 

Doakan juga sahabat sahabat hijrah kita semoga Allah ikat kita dengan tali cinta Allah, semoga kita semua Istiqomah dalam ketaatan sampai Husnul khotimah, insyaallah. 

Ya Rabb, Ya Rabb ampuni segala dosa dan khilaf kami, bimbing hati dan ruh kami untuk terus dekat dengan-Mu , tegur kami ya Rabb jika kami mulai menyimpang dari koridor hidayah-Mu, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Razzak, Ya Fattah Ya Mushawiir.. biizzati-Ka Ya Rabb 

Alfatihah