Bismillaah.

Buat jamaah yg baru mau riyadhah, mulai aja dulu dari benerin lg solatnya. Belajar disiplin waktu. Jaga yg wajib, idupin yg sunnah.

Mulai aja dr solat wajib di awal waktu. 5 waktu. Subuh. Zuhur. Ashar. Maghrib. Isya. Laki2 di mesjid dan berjamaah. Perempuan boleh ga di mesjid dan boleh ga berjamaah. Yg penting awal waktu. Jgn ampe lewat terlalu lama. Begitu azan usahain udah standby dan bersiap utk solat.

Tambah sunnahnya. Qobliyah dan badiyah. Dhuha dan Tahajjudnya.

Paksain. Makin kita pengen masalah selese, harus makin kuat jaga solat awal waktu dan sunnahnya. Siap?!

Coba dulu sehari. Tanpa bolong. Berhasil. Lanjut coba 3 hari. Tanpa bolong. Berhasil. Lanjut. Cb sepekan. 7 hari. Joss. Kalo bolong cb lagi. Jangan nyerah. Coba lg. Terus aja. Tar juga jadi kebutuhan. Ga awal waktu ga enak. Ga nyaman. Kaya ada yg ilang. Kaya ada yg kurang.

Silakan ya. Ini jurus pertama riyadhoh kita. *SOLATIN*. jaga solat wajib di awal waktu. Tambah qobliyah, badiyah, dhuha dan tahajjud.

Pertolongan Allah itu sangat dekat. Semakin kita patuh dan taat sama perintah Allah semakin Allah seneng dan cepet beresin semua urusan kita. InsyaaAllah. Semoga Allah swt meridhoi. Aamiin.

Salam,
Happy Riyadhoh.