Apa Amalan Jamaah Riyadhoh (AJR) khusus di hari Jumat? 

1. Baca surah Al Kahfi. 
2. Banyakin shalawat. 
3. Gedein sedekah.
4. Doa di waktu Ashar. 

Catatan:
1. Baca surah al Kahfi nya bisa dicicil. Seharian. Dr mulai kamis malam sampe jumat jelang maghrib. Apa keutamaan nya? Allah bakal kasih cahaya (solusi atas semua persoalannya) dr jumat ke jumat (selama sepekan ke depan). 

2. Baca shalawat nya yg lengkap. Yg panjang. Yg banyak. Hayati. Bayangin spt Rasulullah SAW ada di depan kita. Khusus hari jumat ini bacaan kita langsung diterima Rasulullah SAW. Sholluu alannabiy.. 

3. Sedekahnya yg gede sekali-kali. Ke yg terdekat dulu. Baru ke yg lain. Boleh juga lewat Kaleng Sedekah Subuh. Buat program dakwah Qur'an di Rumah-rumah Tahfizh kita. Udah punya belum kaleng nya? Mau? Gratis. Hubungi aja Haji Yusuf ya di nomor WA +6281907268275. InsyaAllah beliau yg nt akan antar jemput kaleng sedekahnya. 

4. Salah satu cara cerdas biar doa cpt terkabul adalah manfaatin waktu mustajab. Salah satunya di waktu ashar-maghrib di hari Jumat. Siap-siap ya. Nt kita posting doa kita semua dan kita aminin bareng-bareng. Semoga ada ijin Allah SWT. 

Oke ya. Lurusin niat. Kuatin doa. Sing sabar. Sing ikhlas. Gedein baik sangka nya. Adem inside. Kalem outside. InsyaAllah. 

Bismillah walhamdulillah. 

Salam, 
Happy Riyadhoh.