Buat yg ga biasa, solat awal waktu berat ga? Solat berjamaah di mesjid berat ga? Solat tahajjud berat ga? Baca quran berat ga? Baca shalawat ribuan kali setiap hari berat ga? Sedekah berat ga? 

Biasanya sih berat.. 

Nah. Yg berat berat kaya gini sesungguhnya akan meringankan urusan dunia kita. Bahkan dg ijin Allah SWT bisa mewujudkan impian dan harapan kita. 

Terbukti. Banyak sudah testimoni yg kita baca dan denger di grup ini ttg bgm keajaiban dr ngebenerin lg amalan amalan wajib dan sunnah. 

Begitu kita balik lg ke Allah dan benerin lg ibadah kita yg berantakan, MasyaAllah, satu persatu masalah hidup kita mulai terurai dan selesai. Ijin Allah SWT. 

Yang tadi nya masalah terasa berat dan sulit begitu kita masuk ke arena Riyadhoh, benerin lg ibadah2 yg wajib dan sunnah, ternyata selesai begitu aja. Yaa Robb..Pernah ngalamin? 

Inilah yg namanya Riyadhoh. 

Bahwa hanya dengan patuh, tunduk, dan taat sama Allah semua urusan beres. Masalah selesai. Hajat kesampean. Doa terkabul. 

MasyaAllah laa quwwata illaa billaah. 

So, ayo. Yg belum mulai Riyadhoh, mulai aja. Berat? Memang. Tapi yg berat ini sungguh akan meringankan segala keresahan, kegundahan, kesulitan, kesusahan, kesempitan dan semua urusan kita. Baik buat di dunia. Apalagi buat urusan di akhirat kita nanti. 

Oke ya. Selamat jalanin Riyadhoh nya. Sing sabar. Sing ikhlas. Terus aja. InsyaAllah akhirnya bakal sampe juga. Ijin Allah SWT. 

Ini hari jumat. Perbanyak sedekah dan shalawat. Teruuus aja taat, biar kita semua selamat dunia akhirat. 

Bismillah walhamdulillah. 

Salam, 
Happy Riyadhoh.